home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Terbaru Album Solo Perdana Zayn Malik

Rabu, 01 Juli 2015 13:00 by syaifan | 2090 hits
Ini Bocoran Terbaru Album Solo Perdana Zayn Malik
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Produser musik Naughty Boy yang beberapa waktu lalu kerap menjadi sasaran penggemar One Direction di media sosial karena kicauan kontroversialnya belum lama ini memberikan bocoran terbaru mengenai album solo perdana rekannya yang juga mantan member One Direction, Zayn Malik.

Kepada radio Capital FM, Naughty Boy mengungkapkan bahwa album perdana Zayn Malik nanti patut ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya, menurut Naughty, selama merekam lagu tersebut Zayn benar-benar menaruh perasaannya bahkan bisa disebut sebagai album yang sangat soulful.

“Dia membuat album yang sangat soulful. Karena dia benar-benar menulis dan membuat lagunya sendiri. Album ini benar-benar layak untuk ditunggu. Sepertinya akan lebih baik kalau aku tidak banyak bicara. Tidak ada yang bisa menghalangi Zayn untuk melakukan apa yang dia mau,” kata Naughty.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Selain membuat para penggemarnya penasaran, kabar album solo perdana Zayn Malik tersebut juga membuat bingung karena beberapa waktu lalu ia dirumorkan akan menekuni karir sebagai rapper bersama dengan 50 Cents.

Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya album solo perdana Zayn Malik tersebut akan dirilis. Karena sebelumnya Zayn dikabarkan dilarang untuk merilis album solo dalam waktu dua tahun ke depan setelah ia memutuskan untuk keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa ya album solo perdana Zayn Malik? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)