home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepuluh Tahun Menikah, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akhirnya Bercerai!

Rabu, 01 Juli 2015 18:32 by Dits | 1458 hits
Sepuluh Tahun Menikah, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akhirnya Bercerai!
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang dari pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner. Setelah menjalani rumah tangga selama 10 tahun sebagai pasangan suami istri, akhirnya keduanya secara resmi memutuskan untuk bercerai.

Kabar perceraian tersebut diungkapkan langsung oleh Ben dan Jennifer dalam sebuah pernyataan bersama pada Selasa, (30/5). "Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kedepannya kami tetap menjalin persahabatan satu sama lain dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan anak-anak. Untuk itu kami berharap agar mendapat sedikit privasi selama masa sulit ini."

"Ini akan menjadi satu-satunya komentar kami untuk masalah pribadi ini. Terima kasih atas pengertian”, ungkap keduanya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rumor perpisahan sebelumnya telah terdengar sejak bulan Mei lalu, namun saat itu keduanya seperti menampik kabar tersebut dengan menunjukkan kedekatan satu sama lain, saat itu Ben dan Jen tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Dilaporkan Us Weekly, mereka tidak ingin perceraian ini menimbulkan perselisihan diantara keduanya.  Mereka ingin menyudahinya dengan cara baik - baik. Hal ini penting bagi Ben dan Jen untuk tetap menjalin hubungan yang efisien demi keluarga dan anak-anak mereka.

"Mereka telah menikah untuk waktu yang lama dan mencoba untuk menjalaninya selama bertahun-tahun. Mereka akhirnya menyadari keputusan ini (bercerai) adalah hal terbaik yang harus dilakukan untuk keluarga mereka. Mereka tidak ingin terjadi perdebatan. Banyak orang mengatakan akan ada perselisihan, namun mereka memastikan hal itu tidak akan terjadi dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk semua orang,” ungkap seorang sumber.

Ben dan Jen telah berpisah selama 10 bulan sebelum akhirnya mengumumkan secara resmi perceraian mereka, selama selang waktu tersebut Ben dikabarkan memilih tinggal di hotel. Sebuah sumber mengatakan perceraian tersebut tak ada hubungannya dengan "alasan uang”, tetapi dikarenakan kurangnya waktu dan perhatian yang diberikan Ben ke dirinya dan tiga anaknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)