home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli iPhone 6 Plus, Pelanggan Ini Malah Dapat Sabun Mandi

Rabu, 01 Juli 2015 17:30 by syaifan | 3886 hits
Beli iPhone 6 Plus, Pelanggan Ini Malah Dapat Sabun Mandi
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian unik belum lama ini dialami oleh seorang pelanggan toko online di Indonesia. Pelanggan yang bermaksud untuk membeli iPhone 6 Plus di kanal toko online terkenal itu kaget begitu membuka barang pesanannya yang tiba bukan iPhone 6 Plus melainkan sebatang sabun mandi.

Dilaporkan Kompas.Com, pelanggan bernama Danis Darusman menemukan iPhone 6 Plus pesanannya berubah menjadi sabun mandi ketika ia membuka paket kirimannya pada Senin (29/6) kemarin. Danis pun kaget dan kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak toko online yang bersangkutan.

“29 Juni 2015 sore, pukul 17.30, 3 orang RPX (ekspedisi) datang ke kantor saya untuk sama-sama melihat dan membuka paket pesanan tadi,” tulis Danis menceritakan kronologi iPhone 6 Plus sabunnya tersebut lewat Twitter.

Hanya dalam hitungan jam setelahnya, Danis pun kemudian berkoordinasi dengan pihak toko online tempat ia memesan iPhone 6 Plus tersebut. Dan kini, ia mengaku sudah mulai mendapatkan titik terang untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang dialaminya tersebut.

Baca juga: Apple Siapkan Warna Pink untuk iPhone 6S?

“Hari ini, kasus pesanan saya sudah menemukan titik cerah dan sudah dikonfirmasi oleh pihak @LazadaID,” katanya lewat Twitter, Selasa (30/6) kemarin.

Seperti yang diketahui, iPhone 6 Plus pesanan Danis dikirim dari toko rekanan yang bergabung dengan kanal toko online tersebut. Sehingga pihak toko online tempat Danis memesan harus melacak lebih lanjut di mana kesalahan yang terjadi sehingga mengakibatkan iPhone 6 Plus pesanannya berubah menjadi sabun mandi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)