home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea akan Segera Pindah dari Stadion Stamford Bridge

Rabu, 01 Juli 2015 19:00 by syaifan | 3274 hits
Chelsea akan Segera Pindah dari Stadion Stamford Bridge
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola kenamaan Inggris Chelsea dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera meninggalkan Stadion kebanggan mereka Stamford Bridge. Keputusan ini datang langsung dari pemilik klub London Utara tersebut, Roman Abramovich.

Dilaporkan Daily Mail, kepindahan Chelsea dari markas bersejarah mereka itu bukan secara permanen. Pemindahan itu dilakukan sementara karena Abramovich berencana untuk merombak desain dan kapasitas stadion Stamford Bridge saat ini.

Lewat pernyataannya, Abramovich memiliki visi agar Stamford Bridge menjadi sebuah bangunan layaknya katedral untuk sepakbola. Dari beberapa bocoran desain baru stadion Stamford Bridge, Abramovich juga terlihat menonjolkan gaya arsitektur Inggris kuno seperti bangunan Westminster Abbey.


Chelsea di Stamford Bridge. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Dari bocoran sketsa rancangan baru stadion Stamford Bridge, Abramovich sepertinya memang ingin membuat stadion klubnya tersebut menjadi sebuah tempat yang bersejarah dengan dihadirkannya beberapa pilar-pilar raksasa dan juga konsep gotik dari setiap sudutnya. Untuk merealisasikan hal ini, sejumlah arsitek ternama dunia pun sudah ditunjuk oleh Abramovich untuk menggarapnya.

Sementara Stamford Bridge dipugar, beberapa opsi pilihan stadion sementara lain bermunculan. Yang pertama adalah stadion kebanggaan warga Inggris yakni Wembley, dan juga stadion Twickenham di salah satu sudut kota London yang juga terkenal dengan multifungsinya.

Hmm.. kira-kira seperti apa tampilan stadion baru Chelsea nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)