home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck ‘Hancur’

Kamis, 02 Juli 2015 12:50 by ningcil | 2692 hits
Cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck ‘Hancur’
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang Ben Affleck, persoalan perceraiannya dengan Jennifer Garner setelah 10 tahun menjalani kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Aktor 42 tahun ini kabarnya merasa hancur atas perpisahannya dengan Jennifer.

Aktor ‘Batman v Superman’ ini kabarnya terus berjuang mempertahankan pernikahannya dengan Jennifer demi kebaikan tiga buah hati mereka, Violet, Seraphina, dan Samuel, sebelum akhirnya mengumumkan perceraian mereka pada 30 Juni lalu.

“Dia sangat hancur. Tak ada orang yang ingin mengalami hal ini,” ujar seorang sumber pada People. “Keduanya berjuang, dan Ben lebih berjuang lagi untuk mencoba dan menyelamatkan pernikahan mereka namun ini adalah yang terbaik untuk anak-anak, dia dan juga Jen.”

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Meski memutuskan untuk bercerai, namun Ben dan Jen tetap memprioritaskan dalam hal mengurus ketiga buah hati mereka. Sementara ini pasangan yang menikah 2005 lalu ini masih akan tetap tinggal bersama di kediaman mereka di Los Angeles.

Menurut kabar dari sumber terdekat keduanya, pasangan ini sebelumnya sudah sempat hampir bercerai saat anak laki-laki mereka, Sam, lahir tiga tahun lalu. Namun sepertinya kebahagiaan yang sempat terjalin saat lahirnya anak laki-laki pertama di keluarga mereka ini tak berlangsung lama hingga akhirnya keduanya tetap memutuskan untuk bercerai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)