home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AS Roma Tampilkan Peta Kota Roma di Seragam Terbarunya

Kamis, 02 Juli 2015 13:56 by syaifan | 1556 hits
AS Roma Tampilkan Peta Kota Roma di Seragam Terbarunya
Image source: nike.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika banyak klub Eropa sudah memamerkan seragam baru mereka untuk musim kompetisi mendatang, AS Roma justru baru melakukannya Rabu (1/7) kemarin. Uniknya, untuk kostum kandanganya musim depan, AS Roma melakukan sebuah eksperimen yang cukup menarik.

Dilaporkan Daily Mail, klub ibukota Italia itu memasang peta kota Roma secara keseluruhan di kostum tandang mereka yang berwarna putih. Hal ini dilakukan guna mempererat hubungan mereka dengan para fans dan juga sebagai bentuk napak tilas mereka terhadap sejarah kota yang pernah menjadi pusat kejayaan di Eropa.

Beberapa detail dari peta kota Roma juga terlihat jelas begitu kita memperhatikan adanya tampilan bangunan-bangunan arsitektur bersejarah, jalan-jalan tua di setiap sudut kota Roma hingga beberapa pekarangan rumah juga digambarka di bagian dada seragam baru tersebut.


Peta kota Roma di seragam baru AS Roma. (Nike.Com)

Baca juga: Sempat Dituduh Teroris, Radja Nainggolan Nyaris Ditangkap Polisi di Belgia

Meski mengusung warna putih sebagai warna utama di kostum tandang tersebut, AS Roma juga masih menyelipkan aksen warna merah marun dan jingga di lingkar kedua lengan dan sisi kanan dan kiri seragam. Seperti yang diketahui, warna tersebut adalah warna kebanggaan klub yang dipimpin oleh Francesco Totti sejak puluhan tahun silam.

Kostum tersebut diketahui juga akan mulai dipamerkan dan dikenakan saat AS Roma mengikuti kompetisi pra musim di Spanyol dan Australia pekan depan. Kemungkinan besar, kostum yang didukung oleh apparel Nike tersebut juga akan dikenakan oleh skuat AS Roma saat mereka bertandang ke Jakarta akhir Juli nanti.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)