home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak BAB 8 Minggu, Remaja Ini Meninggal Karena Fobia Toilet!

Minggu, 05 Juli 2015 23:00 by reinasoebisono | 4101 hits
Tak BAB 8 Minggu, Remaja Ini Meninggal Karena Fobia Toilet!
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Gadis berusia 16 tahun yang memiliki fobia toilet, Emily Titterington dinyatakan meninggal karena kegagalan organ dalam yang disebabkan tak dikeluarkan kotoran dalam tubuhnya. Ketakuan yang berlebihan tersebut berakibat fatal padanya.

Akibat tidak BAB selama 8 minggu, usus Emily membesar sehingga rongga dadanya terhimpit dan mendapat tekanan lebih, sehingga organ lainnya bergerak dari posisinya. Emily pun dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Sebenarnya nyawa Emily masih bisa diselamatkan di awal, namun ia menolak untuk diperiksa secara medis. Dokter pribadinya, Alistair James mengatakan, Ibunya Emily, Geraldine telah berjuang membujuk agar Emily menjalani pemeriksaan dan telah diberi obat pencahar.

"Kami dialokasikan ke sebuah keadaan darurat di rumah yang baru saja kami tinggalkan. Ketika kami tiba, ayah Emily, James, di luar berteriak kepada kami untuk meminta bantuan, dan mengatakan telah terjadi sesautu yang salah,” kata paramedis, Taylor.

Baca juga: Ada dan Diteliti, Wajarkah Jika Miliki Phobia Pada Boneka?

"Ketika Emily dipindahkan, saya bisa melihat perutnya kelihatan memanjang. Tulang rusuk bawahnya terdorong keluar dari tulang kemaluannya. Saya sangat terkejut.”

Patologist Home Office Dr Amanda Jeffery mengatakan gejalanya berlanjut dengan kondisi yang dikenal sebagai ‘penahanan tinja’, yang biasanya lebih sering terjadi pada anak-anak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)