home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi ‘Terminator Genysis’, Arnold Schwarzenegger Dan Emilia Clark Tiba Di Seoul

Kamis, 02 Juli 2015 16:50 by reinasoebisono | 2376 hits
Promosi ‘Terminator Genysis’, Arnold Schwarzenegger Dan Emilia Clark Tiba Di Seoul
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Rabu (01/07) kemarin, aktor senior Arnold Schwarzenegger dan aktris Emilia Clarke tiba di bandara Incheon untuk mempromosikan film terbarunya ‘Terminator: Genisys’. Mereka langsung disambut oleh antusias fans dan media.

Dilansir Allkpop, Arnold Schwarzenegger menyapa reporter dengan tenang dan sesekali melambai ke arah media. Sedangkan bintang ‘Game of Thrones’, Emilia Clarke terlihat mengenakan alat bantu jalan atau kruk karena mengalami cedera kaki.

Namun saat ditanya bagaimana kondisinya, aktris yang terkenal karena perannya sebagai Khaleesi ini menjawab “good” dengan tetap tersenyum dari awal hingga measuk ke dalam mobilnya.


Image source: Getty Images/Chung Sung Jun

Hari ini, Kamis (02/07), Arnold dan Emilia hadir di konferensi pers film ‘Terminator: Genisys’ di Hotel Ritz Carlton, Seoul. Mereka terlihat sangat bersemangat, bahkan sempat berfoto selfie di sana.

Film ‘Terminator: Genisys’ ini adalah film kelima dari franchise film robotic masa depan. Film ini juga dibintangi oleh Jai Courtney (Divergent) dan aktor Korea Selatan Lee Byung Hun. Arnold sendiri telah dikonfirm akan kembali di film keenam yang dirilis 2017 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)