home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Satu-satunya Member Big Bang yang Kurang Dikenali Saat Naik Subway?

Kamis, 02 Juli 2015 14:58 by ningcil | 5789 hits
Seungri Satu-satunya Member Big Bang yang Kurang Dikenali Saat Naik Subway?
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan lalu para member Big Bang sukses membuat heboh saat diketahui menaiki transportasi umum subway saat hendak berangkat ke bandara untuk bertolak ke Pulau Jeju untuk syuting MV ‘We Like 2 Party’. Kini Big Bang pun menceritakan kembali kisah lucu dibalik perjalanan mereka tersebut.

Hadir dalam acara Naver Starcast, para member grup asuhan YG Entertainment ini menyinggung kembali soal perjalanan menyenangkan mereka saat hendak melakukan syuting salah satu MV mereka yang membuat heboh sosial media.


Image source: j1nwoo.tumblr.com

Secara mengejutkan, diantara para member Big Bang lainnya yang menaiki transportasi umum, hanya Seungri yang paling tak dikenali banyak orang. Taeyang mengatakan, “Stasiun Hapjeong berada tepat di depan kantor kami, tapi Seungri nekat untuk pergi ke Stasiun Hongik University dimana ada banyak orang.”

Berada dekat pusat anak gaul Seoul, Hongdae, Stasiun Hongik University memang selalu dipenuhi pengunjung, sehingga Seungri pun bermaksud untuk menyapa orang-orang disana. Namun sayangnya hal itu tak terjadi karena tak ada satupun orang yang mengenalinya.


Image source: twitter.com

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri kembali menerima ‘bully’ dari para member lainnya saat Taeyang mengatakan bahwa ada beberapa kali para member Big Bang tak mengenali Seungri, dan sering mengiranya sebagai asisten produser.

Padahal masih ada beberapa fans yang mengenali Seungri di subway dengan memotretnya secara diam-diam ya Dreamers ^^

(ncl)

Artikel terkait:
Big Bang ke Pulau Jeju untuk Syuting MV Baru, G-Dragon & Seungri Naik Subway ke Bandara!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)