home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

23 Kali Jalani Operasi Plastik, Penggila Superman Ini Diminta Berhenti oleh Dokter

Jumat, 03 Juli 2015 12:11 by fzhchyn | 3565 hits
23 Kali Jalani Operasi Plastik, Penggila Superman Ini Diminta Berhenti oleh Dokter
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak dari kita yang bermimpi ingin menjadi superhero saat masaih kecil. Namun jika kita hanya bisa bermimpi, berbeda dengan satu pria ini. Dirinya melakukan tindakan lebih jauh dengan merubah dirinya menjadi si manusia baja, Superman.

Melansir Mirror, Herbert Chavez setidaknya telah melakukan 23 kali operasi plastik dan memakan biaya sampai 4400 poundsterling atau sekitar 92 juta rupiah agar memiliki rupa yang mirip dengan superhero itu.

Tapi meskipun dirinya sudah hampir menyerupai Clark Kent, dirinya masih tidak puas dan ingin melakukan operasi lagi, menentang saran dokter yang menyuruhnya untuk berhenti melakukan operasi plastik.

Pria 37 tahun ini bahkan menggunakan lensa kontak warna biru cerah untuk menutupi mata coklatnya untuk mendapatkan tatapan khas dari sang superhero.

Beberapa prosedur yang sudah dijalani Herbert adalah operasi hidung, sedot lemak, pemutihan kulit, dan mempertegas rahang selama 18 tahun ini. Namun rupanya Herbert yang jatuh cinta pada karakter ini harus menghentikan mimpinya.

Pasalnya, permintaannya untuk membentuk otot perut ditolak oleh sang dokter saat mengetahui bahwa dirinya telah menyuntikkan bahan yang tidak aman.

Baca juga: Henry Cavill Umumkan Gantung Jubah Superman

Dr Terry Dubrow dan Dr Paul Nassif dalam sebuah program TV mengungkapkan bahwa suntikan adalah penyebab bintik-bintik dan benjolan di sekujur tubuhnya. Mereka juga memperingatkan kalau bahan itu akan membuat jalannya operasi tidak aman.

Menanggapi transformasinya, Herbert mengatakan, “Apa yang membuatku menyesal? Segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku semuanya positif dan itu berkat Superman.”

“Saat tubuhku mengatakan tak bisa bertahan lagi atau saat dokter berkata bahwa tubuhku tidak bisa lagi mengatasinya karena usia, maka aku akan berhenti,” ujarnya.


Image source: mirror.co.uk

Dan baginya memiliki tampilan seperti sang superhero bukanlah tentang wajah saja tapi juga pesan yang ingin ia sampaikan. “Aku suka menunjukkan pada orang-orang, khususnya pada anak-anak di Filipina, bahwa aku di sini. Superman itu nyata. Apa yang aku inginkan adalah memberikan mereka inspirasi. Untuk memberikan harapan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)