home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro dan Sandeul B1A4 Akan Main Dalam Webdrama ‘Loss:Time:Life’

Jumat, 03 Juli 2015 16:20 by ningcil | 3784 hits
Baro dan Sandeul B1A4 Akan Main Dalam Webdrama ‘Loss:Time:Life’
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Webdrama atau drama singkat yang tayang melalui situs portal kini kian digemari oleh para pecinta K-Drama. Setelah sukses dengan berbagai judul web drama sebelumnya, kini ada webdrama terbaru yang akan kembali melibatkan idola K-Pop terkenal.

Menurut laporan OBS, beberapa orang dalam di industri hiburan Korea Selatan memberikan bocoran jika dua member grup idola K-Pop B1A4, yaitu Baro dan Sandeul, akan membintangi webdrama terbaru. Webdrama tersebut berjudul ‘Loss:Time:Life’ yang akan tayang sekitar pertengahan Juli ini.

Dikutip Soompi, ‘Loss:Time:Life’ merupakan webdrama yang diambil dari cerita terkenal di Jepang dengan judul sama dan pernah tayang tahun 2008 lalu. Webdrama ini merupakan omnibus drama, yaitu drama yang menayangkan lebih dari satu cerita dalam satu episode.

‘Loss:Time:Life’ akan bercerita tentang orang-orang yang kembali mengumpulkan waktu yang hilang sebelum mereka meninggal dunia. Karakter dalam webdrama ini nantinya akan menjawab pertanyaan inti dari jalan cerita yaitu, “Jika ada suatu hal yang ingin kau lakukan sebelum meninggal, apa yang akan kau lakukan?”

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Selain Baro dan Sandeul, ‘Loss:Time:Life’ juga akan dibintangi oleh Lee Il Hwa, Jung Won Joong dan Seunghee Oh My Girl’s.

Tak seperti Baro yang beberapa kali terlibat proyek syuting film dan drama, webdrama ini merupakan debut akting Sandeul.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)