home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Moschino Kembar Taeyeon SNSD vs Naeun A Pink, Who Wore It Better?

Jumat, 03 Juli 2015 16:16 by citra09 | 8101 hits
Dress Moschino Kembar Taeyeon SNSD vs Naeun A Pink, Who Wore It Better?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola K-Pop papan atas kembali terlihat mengenakan outfit yang sama, namun dengan pesona yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari salah satu member dua girl group berbeda, yaitu Taeyeon SNSD dan Naeun A Pink.

Dalam kesempatan berbeda, keduanya terlihat  mengenakan dress super colorful rancangan Jeremy Scott dari Moschino. Taeyeon mengenakan dress tersebut dalam video music Amber f(x) yang berjudul ‘Shake That Brass’.


Image source: SM Entertainment

Leader SNSD ini terlihat mengenakan dress tersebut dengan konsep yang glam, di mana ia menambahkan aksesoris gelang emas serta golden dangling earrings, namun sedikit sentuhan edgy dengan combat boots yang dikenakannya.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

sementara Naeun mengenakannya dalam teaser comeback musim panas A Pink yang dirilis pada 3 Juli. Berbeda dengan Taeyeon, Naeun terlihat mengenakan dress tersebut dengan sentuhan gaya sporty look, dengan knee-high sock berwarna abu dengan detail white striped.

 Visual A Pink ini juga mengenakan aksesoris gelang rantai di tangannya, dan bright pop nail artnya. So, who wore it better, Dreamers? Naeun or Taeyeon?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)