home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting ke Hutan Bersama, Jinwoon 2AM dan Dasom Sistar Jadi Terlihat Mesra?

Senin, 06 Juli 2015 11:19 by tyassss | 4174 hits
Syuting ke Hutan Bersama, Jinwoon 2AM dan Dasom Sistar Jadi Terlihat Mesra?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode yang ditayangkan 3 Juli kemarin, dua member idol grup yang telah berani menantang diri mereka untuk bertahan hidup disebuah hutan belantara yang menjadi ritual utama dalam program ‘Law Of The Jungle’ ini terlihat sangat antusias untuk melakukannya.

Kedua penyanyi yang bernama lengkap Jung Jinwoon dan Kim Dasom ini menunjukan kegembiraan mereka dalam perjalanannya menuju Micronesia dan terlihat sudah sangat dekat satu sama lain. Terkait dengan keberangkatan mereka berdua, banyak fans yang akan berpikir mereka akan membuat ‘love line’ dalam acara tersebut.


Image source: soompi.com

Dasom pun berkomentar atas kecemasan para penggemarnya itu dengan mengatakan, “para penggemar merasa sangat khawatir kami akan membuat ‘love line’ karena kebersamaan kami dalam acara ini”.


Image source: soompi.com

“Jangan khawatir.” lanjut Dasom memastikan. Namun kekhawatiran fans mereka sedikit terjawab ketika melihat tingkah laku keduanya yang menunjukan kedekatan mereka yang terjalin cepat dengan saling menjentikkan jari mereka ke dahi masing-masing.


Image source: soompi.com

Tak hanya itu, anggota termuda di dalam gup SISTAR ini pun terlihat membisikkan sesuatu ke kuping Jinwoon yang membuat Jinwoon seketika mengatakan, “Apa kalian tau apa yang Dasom katakan?.”

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Dasom yang mengira Jinwoon akan mengatakan sesuatu segera menutup mulut salah satu member 2AM itu dengan tangannya dan membuat kejadian ini terlihat sangat lucu.

Kemudian, pria kelahiran 2 Mei 1991 ini juga terlihat melakukan pembicaraan dengan ibunda Dasom melalui telefon dan ia pun berjanji akan menjaga Dasom selama perjalanan dan syuting mereka di Micronesia.

Wah, sepertinya akan terjadi ‘love line’ sungguhan ya Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)