home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah 'Menikah', Yura Girl's Day dan Model Hong Jong Hyun Tetap Jalin Hubungan Baik

Selasa, 07 Juli 2015 14:57 by tyassss | 7232 hits
Pernah 'Menikah', Yura Girl's Day dan Model Hong Jong Hyun Tetap Jalin Hubungan Baik
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam suatu ‘pernikahan’ di acara ‘We Got Married’, membuat Yura Girls Day dan model sekaligus aktor tampan Hong Jong Hyun menjadi dekat satu sama lain. Walaupun kini mereka sudah menyelesaikan acara tersebut, tampaknya mereka masih menjalin hubungan pertemanan yang baik.

Pada siaran langsung acara perayaan comeback grup wanita asal Korea Girl’s Day tanggal 6 Juli lalu, wanita bernama lengkap Park Ah Young ini mendapat pertanyaan dari sang pembawa acara tentang bagaimana hubungannya dengan Hong Jong Hyun setelah menyelesaikan ‘pernikahan’ awal tahun ini.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Yura menjawab, “Kita masih saling berkomunikasi untuk menanyakan kabar masing-masing. Belum lama ini aku membeli melon bingsoo bersama Sojin, namun secara tidak sengaja aku bertemu dengan Jjong oppa”.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Setiap orang langsung melihat kearah kita berdua dan hal itu sangat menarik. Kita pun saling menyapa satu sama lain”, lanjutnya.

“Jonghyun sekarang sedang menjadi MC tetap di salah satu acara musik dan kita pasti akan sering ketemu karena Girl’s Day akan melakukan comeback. Ketika kami nanti bertemu, dia akan memperhatikan Girl’s Day dengan baik….seharusnya.” ucap Yura yang menimbulkan tawa semua orang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)