home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RAN akan Tampil Lebih 'Hati-hati' di Album Terbarunya

Selasa, 07 Juli 2015 20:49 by syaifan | 1076 hits
RAN akan Tampil Lebih 'Hati-hati' di Album Terbarunya
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup musik yang produktif di tanah air, RAN mengaku kini sedang mempersiapkan album kelima mereka yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun begitu, RAN juga menegaskan mereka tidak ingin terlalu buru-buru dalam menggarap albumnya kali ini.

Ketiga member RAN yang menyempatkan diri berbincang di tengah proses syuting FridayKustik di studio DreamersRadio.Com pekan lalu mengatakan mereka ingin lebih hati-hati dalam pemilihan lagu yang akan mereka masukkan ke dalam album nanti.

“Setelah kita merilis empat album, di rekaman album kelima ini kita ingin lebih hati-hati, sih. Dalam artian, kita akan jauh lebih selektif saat memilih lagu. Lagu mana saja yang akan kita masukkan ke album, itu kita pilih betul,” jelas Nino.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

Sementara itu, member RAN lainnya Rayi juga mengungkapkan bahwa dari langkah tersebut, mereka nantinya akan dapat dengan mudah menentukan judul album dan tema besar serta benang merah yang sama dari album sebelumnya.

“Dari lagu-lagu yang sudah terkumpul saat ini pun, kita belum bisa mulai pilih yang mana yang akan kita masukkan. Kalau nanti sudah kita dengarkan satu per satu, nanti biasanya baru bisa kita tentukan kira-kira benang merahnya dari album ini apa ya. Untuk album kelima ini kita belum tahun benang merahnya apa,” ujar Rayi.

Seperti apa kira-kira album baru RAN? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)