home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Film Bareng, Matt Damon Kaget dengan Kepopuleran Luhan

Selasa, 07 Juli 2015 18:12 by ningcil | 5687 hits
Main Film Bareng, Matt Damon Kaget dengan Kepopuleran Luhan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bisa bermain bersama aktor Hollywood Matt Damon dalam proyek film kerjasama Amerika dan Cina ‘The Great Wall’ merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi Luhan. Namun rupanya aktor sekelas Matt Damon pun bisa terkejut dengan kepopuleran yang dimiliki oleh eks member EXO ini.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Matt Damon dalam acara jumpa pers ‘The Great Wall’ minggu lalu. Saat ditanya mengenai pengalamannya berakting dengan banyak aktor dan aktris Asia untuk pertama kalinya, salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal ini justru terkejut dengan Luhan.

“Ini adalah pengalaman yang bagus. Cukup kaget saat melihat Luhan muncul bersama para fansnya. Kurasa itu malam pertama saat kami mau memulai syuting,” cerita Matt.

Aktor ‘Interstellar’ ini menceritakan bagaimana ada sekitar 400 karangan bunga yang terhampar sepanjang koridor hotel.

Baca juga: Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Saat ditanya apakah ia menyangka karangan bunga tersebut ditujukan, Matt Damon menjawab, “Tentu saja tidak,” yang ditambahkan oleh Andy Lau, yang juga bergabung di film tersebut, “Kukira itu malah untukku.”

Matt pun lantas mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan para artis Asia yang sangat ramah dan juga berbakat.

‘The Great Wall’ merupakan film debut Hollywood Luhan. Mendapuk Matt Damon dan Andy Lau sebagai pemeran utama, film ini merupakan film Cina termahal, yang menghabiskan biaya 135 juta Dollar AS. ‘The Great Wall’ masih direncanakan tayang pada 23 November 2016 mendatang.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)