home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Gerrard Ingin Ikuti Jejak David Beckham di LA Galaxy

Rabu, 08 Juli 2015 11:44 by syaifan | 1347 hits
Steven Gerrard Ingin Ikuti Jejak David Beckham di LA Galaxy
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Steven Gerrard pada akhir pekan lalu baru saja resmi diperkenalkan oleh klub barunya Los Angeles Galaxy kepada media dan publik untuk karir sepakbolanya di musim ini. Meski mengaku sempat canggung saat tiba di Amerika Serikat, Gerrard mengatakan bahwa ia ingin mengikuti jejak seniornya, David Beckham.

Dilaporkan Daily Mail, mantan kapten Liverpool dan Timnas Inggris itu menjelaskan kepada media betapa senangnya ia jika berhasil mengikuti jejak kesuksesan David Beckham dan beberapa pemain lainnya seperti Landon Donovan yang sukses membawa Los Angeles Galaxy menjadi salah satu klub sepakbola berpengaruh di dunia.

“David Beckham dan Landon Donovan telah berkontribusi sangat banyak sekali bagi klub ini. Jika aku bisa mengikuti jejak mereka, aku akan sangat bahagia sekali,” kata Gerrard di hadapan media.

Selain itu, Gerrard pun juga mengakui bahwa kedua pemain yang disebutkannya tadi secara langsung telah memberikan pengalaman yang berharga bagi dirinya. Bahkan, Gerrard menyebut Beckham adalah salah satu pemain idolanya.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

“David adalah pahlawanku dalam sepakbola, sangat senang dan beruntung bisa bermain bersamanya. Sedangkan Landon adalah mantan rivalku saat ia bermain untuk Everton, walaupun cuma sebentar, kami akan segera bertemu di lapangan nanti,” jelas Gerrard lagi.

Gerrard sendiri dijadwalkan akan memulai debutnya sebagai pemain Los Angeles Galaxy pada Sabtu (11/7) mendatang ketika melawan Club America dalam ajang International Champions Cup.

Seperti apa aksi Gerrard di Major League Soccer Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)