home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Ponsel Hilang, Cristiano Ronaldo Ajak Makan Malam Pemiliknya

Rabu, 08 Juli 2015 16:00 by syaifan | 3024 hits
Temukan Ponsel Hilang, Cristiano Ronaldo Ajak Makan Malam Pemiliknya
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan ponsel tentunya adalah hal yang sangat menyebalkan. Bagaimana tidak, ponsel di zaman seperti saat ini adalah salah satu benda yang wajib dimiliki dan dibawa ke mana pun guna membantu pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

Tapi bagi Austin Woolstenhulme, seorang wanita asal Las Vegas, Amerika Serikat kehilangan ponsel bukannya menyebalkan malah menjadi sesuatu yang membawa keuntungan. Ponsel Austin yang hilang diketahui berada di tangan seorang yang menjadi idaman banyak wanita, Cristiano Ronaldo.

Yap, ini bukan cerita lelucon atau candaan saja. Cristiano Ronaldo diketahui benar-benar menemukan ponsel milik Austin yang hilang ketika ia sedang berlibur di salah satu tempat di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Begitu menemukan ponsel tersebut, Ronaldo pun langsung menghubungi kontak terdekat Austin dan mengundangnya untuk makan malam.


Austin (paling kiri) yang ponselnya hilang dan teman-temannya berpose bersama Ronaldo usai makan malam. (twitter.com)

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

“Kabar buruk, aku kehilangan ponselku. Kabar baiknya, ponselnya ditemukan oleh Cristiano Ronaldo. Dan kabar yang jauh lebih baik lagi, Ronaldo mengajak aku dan teman-temanku makan malam,” kicau Austin di Twitter.

Dan benar saja, sesuai janjinya Ronaldo pun kemudian bertemu dengan Austin dan tiga orang temannya untuk menjamunya makan malam di sebuah restoran di hotel tempatnya menginap. Belakangan diketahui, tak hanya makan malam, Ronaldo juga mengajak Austin dan teman-temannya tersebut mampir ke kamarnya.

Hmm.. mungkin ada yang mau coba kehilangan ponsel di Las Vegas dan ditemukan oleh Cristiano Ronaldo? Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)