home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malia Obama Jadi Anak Magang di Produksi Serial ‘Girls’

Kamis, 09 Juli 2015 10:11 by ningcil | 3737 hits
Malia Obama Jadi Anak Magang di Produksi Serial ‘Girls’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada anak baru di deretan kru Lena Dunham di Brooklyn nih, yang tak lain adalah the first daughter di Amerika Serikat, Malia Obama, yang tak lain adalah puteri pertama Presiden AS, Barrack Obama.

Malia Obama terlihat di lokasi syuting serial televisi ‘Girls’ minggu lalu di Williamsburg, Brooklyn. Kehadiran gadis 17 tahun ini kabarnya sedang menyelesaikan program magang musim panasnya di serial televisi produksi HBO tersebut.

 “Malia seorang fans serial ‘Girls’. Saat bertemu di Gedung Putih, ia mengatakan pada Lena bahwa ia ingin magang disana,” ujar seorang sumber pada US Weekly.

Walau belum tahu apa tugas Malia dalam produksi serial televisi yang sudah tayang sejak 2012 lalu ini, namun yang jelas ia terlihat sangat sibuk memperhatikan arahan demi arahan yang diberikan oleh Lena Dunham, seperti dilaporkan sang sumber.

Baca juga: Foto Terbaru Keluarga Barack Obama, Penampilan Kedua Putrinya Jadi Sorotan

Anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Barrack dan Michelle Obama ini memang menunjukkan minatnya di bidang produksi film dan televisi.

Sebelum magang untuk serial ‘Girls’, musim panas tahun lalu Malia juga pernah magang sebagai asisten produser dari serial fiksi ilmiah ‘Extent’ yang dibintangi oleh Halle Berry.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)