home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Kamis, 09 Juli 2015 11:09 by syaifan | 2556 hits
Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nathan Sykes beberapa waktu lalu baru saja merilis single perdananya yang berjudul ‘Kiss Me Quick’. Dan untuk melanjutkan karir solonya, Nathan pun kini bersiap untuk segera merampungkan album perdananya.

Namun rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan album solo perdananya itu. Nathan diketahui menangis karena terbawa emosi begitu ia menulis lagu yang diakuinya sendiri terinspirasi dari mantan kekasihnya yang juga penyanyi ternama, Ariana Grande.

“Hari itu benar-benar terasa sangat emosional, apalagi jika kamu melihat lebih lanjut liriknya. Rasanya memang liriknya benar-benar dalam. Ada 3 sampai 4 lagu yang aku sendiri agak sulit menyelesaikannya karena sangat emosional,” kata mantan member boyband The Wanted itu.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Menurutnya, lagu-lagu yang ditulisnya itu memang sangat emosional dan sehingga ia tidak bisa menahan air matanya untuk dikeluarkan. Namun diakuinya, Ariana adalah sosok seorang penyanyi yang sangat fantastis dan memang layak jadi inspirasi banyak orang.

“Sangat senang rasanya melihat Ariana melakukannya dengan sangat baik selama ini, apalagi sampai bisa mendapatkan satu nominasi Grammy Awards,” pungkas Nathan.

Penasaran seperti apa lagu emosional Nathan Sykes yang terinspirasi Ariana Grande? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)