home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli Asus Zenfone 6 di Toko Online Malah Dapat Cairan Penyemprot Pakaian

Kamis, 09 Juli 2015 10:58 by syaifan | 1571 hits
Beli Asus Zenfone 6 di Toko Online Malah Dapat Cairan Penyemprot Pakaian
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kasus salah kirim barang toko online yang sempat ramai diperbincangkan di media sosial kini kembali terjadi. Jika dua pekan lalu iPhone 6 Plus yang dipesan berubah menjadi sabun batangan, kini seorang pelanggan terkejut begitu mengetahui ponsel Asus Zenfone 6 pesanannya ternyata adalah cairan penyemprot pakaian.

Seperti dilansir dari TEMPO, seorang pengguna Twitter bernama Villy Zulaiqa mengadukan keluhan pesanan milik temannya ke sebuah toko online karena isi barang tidak sesuai pesanan saat diterima. Toko tersebut diketahui adalah toko yang sama saat kasus iPhone 6 Plus berubah menjadi sabun batangan.

“Hi @LazadaID Ini gmn ya tmn sy order hp asus zenfone6 yg dtg isinya KISPRAY!! Tlp ke CC-nya lazada gabisa di hub tks,” kicau Villy lewat akun Twitter-nya di @VILLYZM pada Rabu (8/7) kemarin.


Asus Zenfone 6 pesanan teman Villy Zulaiqa yang berisi cairan penyemprot pakaian. (twitter.com/villyzm)

Sementara itu, pihak toko online tempat teman Villy memesan ponsel Asus Zenfone 6 itu mengaku sudah merespons keluhan pelanggannya dan akan segera menggantinya dalam kurun waktu 24 jam setelah laporan diterima.

“Kami mengetahui bahwa kemarin sore, tanggal 8 Juli 2015, salah satu konsumen kami menerima produk yang berbeda dari yang ia pesan,” kata Public Relation Manager PT Lazada Indonesia Tania Amalia melalui keterangan persnya, Kamis (9/7).

Waah.. semoga saja kasus salah kirim untuk barang-barang seperti ponsel ini tidak terjadi lagi di ranah jual beli online ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)