home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sumbangkan Rp. 600 Juta untuk Penderita Leukemia yang Batal Nonton Konsernya

Kamis, 09 Juli 2015 20:18 by syaifan | 1390 hits
Taylor Swift Sumbangkan Rp. 600 Juta untuk Penderita Leukemia yang Batal Nonton Konsernya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, Taylor Swift menunjukan kedekatannya dengan penggemarya sendiri. Bukan hanya sekedar dekat, Swift bahkan juga ikut melibatkan jiwa sosialnya. Kali ini, Swift menyumbangkan uang sebanyak 50 Ribu USD untuk penggemarnya yang menderita Leukimia dan tidak bisa hadir ke konsernya.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Taylor Swift menyumbangkan uang tersebut lewat kanal GoFundMe kepada penggemarnya yang bernama Naomi. Swift langsung melakukan hal tersebut begitu mengetahui Naomi batal datang ke konsernya karena harus menjalani perawatan.

“Untuk Naomi yang cantik dan pemberani, aku sangat menyesal kamu tidak bisa menyaksikan konsernya. Tapi jangan khawatir karena di waktu yang akan datang masih ada konser lagi. Sekarang mari fokus untuk kesembuhan kamu, salam pelukku untuk semua keluargamu,” kata Swift dalam sebuah pesan videonya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Mengetahui kabar ini, Naomi yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu pun kemudian sangat bahagia dan gembira begitu mengetahuinya. Ia pun kegirangan dan sangat berterima kasih kepada Taylor Swift karena telah memberikannya pengganti karena tidak bisa datang ke konsernya.

“Ya Tuhan, dia melihat videoku. Dan kini dia mengirimkanku pesan ini. Aku sangat senang sekali,” kata Naomi dalam sebuah video.

Waah.. asyiknya punya idola seperti Taylor Swift ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)