home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Gun Suarakan Rasa Cintanya Untuk Jiyeon T-ara

Kamis, 09 Juli 2015 15:14 by ningcil | 3958 hits
Lee Dong Gun Suarakan Rasa Cintanya Untuk Jiyeon T-ara
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mengencani seorang idola K-Pop yang memiliki banyak sekali fans fanatik dan berusia 13 tahun seperti Jiyeon T-ara ternyata bukan hal yang mudah bagi seorang aktor senior Lee Dong Gun. Berbagai protes ia terima begitu hubungan asmaranya dengan Jiyeon dipublikasikan akhir pekan lalu.

Setelah sebelumnya Jiyeon mengungkapkan soal sang kekasih di sebuah wawancara, kini giliran Lee Dong Gun yang membahas soal hubungan asmaranya dengan artis yang juga jadi lawan mainnya dalam film ‘Encounter’ itu lewat fancafe-nya.

Dalam postingannya tersebut, sang aktor yang kini diketahui sedang berada di Shanghai ini pun mengatakan jika dirinya sudah lama tak pernah melihat sosial media dan terkejut saat melihat banyak sekali respon netizen di sosial media mengenai hubungannya dengan Jiyeon.

Tanpa ragu, aktor ‘Marry Him If You Dare’ ini mengungkapkan soal hubungannya dengan sang kekasih. “Jiyeon dan aku sedang saling mengenal satu sama lain. Dia jauh lebih muda dariku, namun aku tak pernah merasakan adanya jarak dengannya karena ia wanita yang pintar dan teliti, sehingga aku bisa mengandalkannya. Seperti yang kalian tahu, aku masih belum bisa dewasa,” tulisnya.

Aktor 35 tahun ini juga menyinggung soal opini negatif yang ia terima dari hubungan mereka. Menunjukkan bahwa dirinya seorang kekasih yang gentleman dan dapat diandalkan, Lee Dong Gun berjanji akan menjaga Jiyeon dari segala berita miring mengenai hubungan mereka.

Baca juga: Penyiar Olahraga Lee Dong Geun dan Juha eks Queen B'Z Akan Menikah

Sang aktor pun lantas meminta para fansnya untuk terus mendukung dirinya dan sang kekasih. Ia juga tak ragu untuk menyuarakan rasa cintanya pada Jiyeon.

“Aku sangat yakin jika wanita, cinta, dan hubungan ini adalah hal yang sangat kutunggu-tunggu. Aku akan melakukannya dengan baik. Tolong percaya padaku dan perhatikan kami,” pungkasnya.

So sweet!

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)