home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berteman Dekat, Sandara Park Dukung Key SHINee untuk Musikal 'Chess'

Kamis, 09 Juli 2015 16:30 by tyassss | 2656 hits
Berteman Dekat, Sandara Park Dukung Key SHINee untuk Musikal 'Chess'
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sedang menjalani suatu peran dalam drama musikal ‘Chess’, salah satu member SHINee yang lahir pada 23 September 1991 ini selalu mendapat dukungan dari para teman dan sahabatnya. Tak hanya berupa karangan bunga, tapi banyak juga yang datang dan menonton langsung pertunjukan drama musikal tersebut untuk menunjukan dukungannya.

Begitupun dukungan yang diberikan oleh salah satu sahabat pria bernama lengkap Kim Ki Bum ini. Yap, wanita cantik anggota dari grup 2NE1 yaitu Sandara Park terlihat mengunjungi dan memberikan dukungan langsung kepada sahabatnya tersebut.


Image source: weibo.com - @bumkeykM

Melalui foto yang diunggah pada akun instagram dan weibonya, Key SHINee menunjukan kedekatan pertemanannya dengan Sandara Park yang datang untuk mendukungnya.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Di foto tersebut Key meyisipkan sebuah keterangan yang bertuliskan, “Dara and Key~! Sudah lama tidak bertemu dan terimakasih atas kedatanganmu~ <3 bukti foto kunjungan untuk ‘Chess’”.

Keduanya terlihat berpose ceria dengan berpakaian stylish bergaya kasual ditambah topi dan tas hitam yang mereka bawa. Sementara, drama musikal yang dibintangi Key ini masih terus ditampilkan sampai tanggal 19 Juli nanti.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)