home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone Terbaru akan Dilengkapi dengan Sensor Rahasia di Logo Apple?

Jumat, 10 Juli 2015 12:32 by syaifan | 2500 hits
iPhone Terbaru akan Dilengkapi dengan Sensor Rahasia di Logo Apple?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Apple memang dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang selalu inovatif dalam menghadirkan teknologi terbarunya. Terakhir dirumorkan, Apple akan membuat logo apel tergigit di bagian belakang iPhone sebagai alat sensor rahasia.

Rumor tersebut muncul ketika laman Apple Insider mendapatkan bocoran dari bagian hak paten bahwa Apple akan menerapkan teknologi tersebut. Nantinya, pengguna akan dapat melakukan banyak hal lewat logo Apple di belakang iPhone untuk banyak hal.

Salah satu fungsi yang diperkirakan akan bisa dilakukan dengan menggunakan logo Apple tersebut antara lain adalah mengontrol detak jantung dan informasi fisik pemilik iPhone tersebut. Selain itu, fungsi lain yang disebutkan juga mencakup sebagai sirkuit pengisi ulang baterai dan pemindaian Touch ID.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai paten tersebut apakah akan benar-benar digunakan atau tidal. Hanya saja, bulan lalu Apple memang telah mendaftarkan satu paten baru yang masih berhubungan Touch ID di perangkat iPhone mereka.

Selain penambahan fungsi pada logo Apple di belakang iPhone, fitur lainnya yang disebutkan kini tengah digarap oleh perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu antara lain adalah fitur mengirim uang lewat iPhone maupun Apple Watch ke sesama penggunanya.

Teknologi dan fitur canggih apalagi yang akan dikembangkan oleh Apple? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)