home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior, SNSD, dan 2NE1 Bersaing Dengan One Direction Dalam Teen Choice Awards 2015

Jumat, 10 Juli 2015 14:00 by ningcil | 3333 hits
Super Junior, SNSD, dan 2NE1 Bersaing Dengan One Direction Dalam Teen Choice Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah nama artis K-Pop kembali muncul dalam deretan nominasi ajang penghargaan bergengsi kelas dunia. Kini yang terbaru adalah dengan masuknya tiga grup asal Korea Selatan yang masuk dalam nominasi Teen Choice Awards 2015.

Tiga grup idola K-Pop yang masuk sebagai nominasi untuk kategori ‘Choice International Artist’ diantaranya adalah Super Junior, SNSD, dan 2NE1, grup yang termasuk dalam jajaran papan atas grup asal Korea Selatan.


Image source: teenchoice.com 

Namun walau begitu banyak fans K-Pop yang memprotes absennya nama grup yang belakangan terkenal di dunia internasional yaitu Big Bang dalam daftar nominasi ini. Mengingat Big Bang juga baru saja melakukan comeback besar-besaran dan menyapu bersih tangga lagu.

Akan tetapi hal ini tentunya tak menyurutkan semangat para fans K-Pop lainnya untuk mendukung tiga grup K-Pop besar tersebut demi untuk memenangkan kategori tersebut.

Tak hanya bersaing cukup ketat dengan sesama grup asal Korea Selatan, namun Super Junior, SNSD, dan 2NE1 juga akan berkompetisi dengan nama grup internasional besar lainnya seperti One Direction dan Little Mix asal Inggris serta 5 Seconds of Summer dari Australia.

Baca juga: Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019

Teen Choice Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang meminta para remaja di rentang usia 13 hingga 19 tahun untuk memvoting para nominasi untuk memenangkan beberapa ketegori yang diumumkan.

Tahun ini, Teen Choice Awards akan disiarkan secara langsung oleh FOX pada 19 Agustus 2015 mendatang. Selain kategori ‘Choice International Artist’, ada banyak kategori dan nominasi lainnya yang akan bersaing di Teen Choice Awards 2015.

Para fans bisa melakukan memilih idola kesayangan mereka untuk memenangkan penghargaan ini di situs resmi Teen Choice.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)