home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi

Jumat, 10 Juli 2015 18:57 by syaifan | 1518 hits
Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu, Cody Simpson dan Justin Bieber sukses mengejutkan banyak penggemar keduanya dengan merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul ‘Home To Mama’. Lalu kemudian, rumor pun menyebar bahwa keduanya akan segera merilis album kolaborasi penuh dalam waktu dekat.

Bukan hanya soal single duetnya, Cody dan Justin pada awal Juni lalu bahkan juga terlihat tampil bersama membawakan beberapa lagu dalam sebuah pesta di Hollywood, Amerika Serikat dalam format akustik. Sayangnya, dengan tegas Cody mengatakan album kolaborasinya dengan Justin Bieber harus ditunda pengerjaannya.

“Kita berdua sudah merekam banyak lagu di studio, tapi kemudian kita memutuskan untuk meninggalkannya sementara, karena sekarang masing-masing kita punya arah yang berbeda untuk dituju,” kata Cody kepada MTV News.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Meskipun begitu, Cody mengakui bahwa ia dan Bieber sudah sangat kompak saat merekam proyek album kolaborasi mereka. Hanya saja, ia dan Bieber ingin mengejar target individu masing-masing sebelum mereka merilis album kolaborasinya dengan serius.

“Bukannya aku tidak ingin berteman dengan Bieber, tapi kami ingin mengeksplorasi diri kami masing-masing, dan kami tidak ingin merilis album yang ketika orang mendengarkannya, ‘Oh, kedua bocah ini sama saja’,” pungkasnya.

Hmm kapan kiranya album kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson akan dirilis ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)