home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petinju Manny Pacquiao dan Chris John Bertarung di Lereng Gunung Merapi

Jumat, 10 Juli 2015 19:18 by syaifan | 3016 hits
Petinju Manny Pacquiao dan Chris John Bertarung di Lereng Gunung Merapi
Image source: antara foto

DREAMERSRADIO.COM - Petinju kenamaan dunia asal Filipina Manny Pacquiao dilaporkan baru saja menyelesaikan pertandingan melawan petinju Indonesia, Chris John. Menariknya lagi, kedua petinju tersebut menggelar pertandingan di lokasi yang tidak biasa, yakni di Lereng Gunung Merapi, Jawa Tengah.

Seperti dikutip CNN Indonesia, kedua petinju top tersebut rupanya sedang tidak melakoni pertandingan sungguhan, melainkan hanya untuk keperluan pengambilan gambar atau syuting iklan sebuah produk minuman tradisional asli Indonesia.

Dalam syuting yang dilakukan sejak Kamis (9/7) kemarin, Chris John pun mengungkapkan pertemuannya dengan Manny Pacquiao yang juga anggota parlemen Filipina itu. Menurut petinju berjuluk ‘The Dragon’ itu, Pacquiao masih dalam proses penyembuhan.


Manny Pacquiao dan Chris John saat syuting di lereng Gunung Merapi, Jawa Tengah, Kamis (9/7). (SINDO Photo)

“Tidak banyak (yang dibicarakan), ringan-ringan saja. Paling dia bercerita kalau dia masih dalam masa penyembuhan,” kata Chris John.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Chris John dan Manny Pacquiao menghabiskan waktu seharian untuk proses pengambilan gambar tersebut. Meskipun begitu, mereka tidak benar-benar menjalani syuting sehari penuh karena malam harinya mereka masih bisa bercengkerama di meja makan.

“Kita syuting dari pagi. Bagian kita berdua paling cuma dua jam. Malamnya kami sempat makan malam juga,”sambung Chris John lagi.

Selain untuk syuting iklan, kedatangan Manny Pacquiao ke Indonesia juga untuk menemui terpidana mati asal Filipina Mary Jane Veloso yang eksekusinya ditunda di detik-detik akhir pada April lalu. Pada hari ini, Pacquiao pun diketahui menemui sejumlah pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat untuk mengucapkan terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo.

Waah.. kira-kira seperti apa ya aksi Manny Pacquiao dan Chris John ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)