home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol

Sabtu, 11 Juli 2015 13:00 by ningcil | 3507 hits
Zico Block B dan Sang Manajer Terlibat Kecelakaan Dibawah Pengaruh Alkohol
Image source: GQ Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan diantara para idola K-Pop kembali terjadi di akhir pekan bulan ini. Kali ini giliran Zico Block B yang terlibat sebuah kecelakaan mobil dibawah pengaruh minuman beralkohol sepulangnya dari acara ulang tahun rekan satu grupnya, Park Kyung.

Menurut laporan eksklusif dari Newsen, kecelakaan tersebut terjadi pada saat Zico dan sang manajer pulang dari acara ulang tahun Park Kyung disebuah bar yang terletak di kawasan Gangnam, yang juga dihadiri oleh Mino WINNER, Cap Teen Top, Nicole, Henry Super Junior-M, dan Yewon.

Kepolisian Gangnam selaku pihak yang berwenang dalam kecelakaan ini menyebutkan bahwa sang manajer berada dibalik kemudi saat kecelakaan terjadi. Kecelakaan ini juga melibatkan mobil lain yang sama-sama sedang menunggu lampu lalu lintas.

“Zico Block B tak mengemudikan mobil, tapi sebagai penumpang. Sang manajer diketahui melanggar lampu lalu lintas dan terungkap bahwa kecelakaan ini disebabkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol,” ungkap Kantor Polisi Gangnam.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Seven Seasons selaku agensi Block B mengatakan, “Kami mengkonfirmasi bahwa Zico dan manajernya sebelumnya sempat minum dan sang manajer menyetir untuk pulang kerumah. Dia saat ini sedang menyesali karena menyetir saat mabuk.”

Pihak agensi juga mengatakan bahwa sang rapper tak mendapatkan luka dari kecelakaan tersebut dan tetap menjalani syuting pada 10 Juli kemarin. Saat ini Zico tengah sibuk sebagai produser sekaligus juri untuk program Mnet ‘Show Me the Money’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)