home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya

Minggu, 12 Juli 2015 20:06 by ningcil | 1603 hits
Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple baru saja merilis dua video promo yang menekankan fakta bahwa pengguna iPhone 99% mencintai produk smartphone tersebut.

Dua video promo tersebut berdurasi 30 detik. Salah satu video bertitel Loved secara sederhana mengklaim bahwa 99% pengguna iPhone mencintai perangkat mereka.

Namun, melihat ini adalah video promo yang dibuat Apple sendiri, ada keraguan jika Apple tidak melakukan survei serius pada pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Padahal sebuah studi kepuasan konsumen yang dilakukan American Consumer Satisfaction Index (ACSI) baru-baru ini menemukan bahwa tingkat kepuasan konsumen iPhone 6 Plus tidak setinggi produk iPhone lainnya.

Sementara, video kedua yang berjudul Hardware & Software menunjukan bagaimana Apple mendesain hardware dan software pada iPhone mereka.

"Ketika Anda mendesain smartphone secara keseluruhan, semua partisi akan bekerjasama dalam satu cara yang luar biasa." ungkap Apple. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat langsung kedua video tersebut di bawah ini: 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)