home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Istri Musisi, Ashley Tisdale Belum Siap Punya Anak

Senin, 13 Juli 2015 17:10 by Dits | 1443 hits
Resmi Jadi Istri Musisi, Ashley Tisdale Belum Siap Punya Anak
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Ashley Tisdale dan Christopher French telah resmi menjadi suami istri pada September 2014 lalu. Keduanya pun menggelar upacara pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh orang – orang terdekat saja. Meski telah berumah tangga, namun tampaknya Ashley tidak ingin memiliki seorang bayi.

Diungkapkan, untuk saat ini Ashley hanya ingin menikmati tahun pertama menjadi sepasang pengantin baru, aktris berusia 30 tahun tersebut pun masih tak percaya dirinya kini telah menjadi seorang istri. Seperti diketahui, jalinan asmara antara Ashley dan musisi tersebut terbilang cukup singkat.

Keduanya hanya berpacaran beberapa bulan saja, kemudian memutuskan untuk bertunangan dan menikah. Dilansir dari laman Female First, ketika itu dirinya bersemangat menggelar pernikahan, ia pun mengakui sangat terobsesi dengan cicin pertunangan dan pernikahan.

"Aku pikir salah satu hal yang membuat ku terobsesi tentang sesuatu adalah cincin pernikahan dan cincin pertunangan ku, Ini seperti 'Ya Tuhan Aku tidak percaya aku menikah.!" Ini sangat keren,” jelas bintang 'High School Musical' itu.

Bintang film Scary Movie 5’ itu pun mengaku tidak berencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Saat ini cukup memiliki keponakan saja namun tidak untuk anak sendiri. "Aku menyukai menjadi seorang tante dan memiliki keponakan lucu, tapi tidak untuk punya anak. Jika aku hamil, aku rasa aku belum siap untuk itu," tutur adik dari Jennifer Tisdale.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)