home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Enggan Tampil Vulgar Atau Seksi Agar Albumnya Laku

Senin, 13 Juli 2015 18:10 by syaifan | 1890 hits
Little Mix Enggan Tampil Vulgar Atau Seksi Agar Albumnya Laku
Image source: flipboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Girlband asal Inggris yang kini namanya tengah dibicarakan banyak orang karena lagunya yang berjudul ‘Black Magic’, Little Mix baru-baru ini menegaskan bahwa mereka enggan melakukan aksi yang mengarah ke pornografi atau tarian yang terlalu seksi hanya untuk menjual albumnya.

Pernyataan Little Mix tersebut menyusul maraknya penyanyi wanita yang selalu mengandalkan tubuh seksinya agar album rekamannya laris di pasaran. Bagi Perrie Edwards dan kawan-kawan, cara tersebut dirasa sangat tidak perlu dilakukan selama mereka memiliki album rekaman yang memang bagus.

“Kami tidak perlu melakukan hal seperti itu, tapi memang kadang kala kami tampil sedikit seksi tapi itu lebih untuk menunjukan kekuatan kami,” kata salah satu member Little Mix Jade Thirlwall kepada BBC.

Konsep seksi biasanya memang selalu berhasil bagi penyanyi perempuan, tapi tanpa hal itu Little Mix ternyata berhasil meraih suksesnya sendiri dengan menjual setidaknya sebanyak 7,5 Juta kopi album sejak empat tahun yang lalu.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

“Tampil bugil atau seksi seperti sangat tidak pantas dilakukan. (Menjual) bukan dengan cara melebarkan selangkangan kita dan justru malah akan melukai kita sendiri,” kata Perrie Edwards menyindir sejumlah penyanyi yang menjual sisi seksual dalam setiap musiknya.

“Kita sama sekali tidak memikirkan hal itu. Little Mix ada di jalurnya sendiri, dan kami tahu apa yang ingin kami lakukan. Kami ingin menginspirasi banyak orang,” pungkas kekasih Zayn Malik tersebut.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)