home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Nama Z. Tao Sebagai Solois, Tao Resmi Hengkang Dari EXO?

Senin, 13 Juli 2015 14:08 by ningcil | 2633 hits
Gunakan Nama Z. Tao Sebagai Solois, Tao Resmi Hengkang Dari EXO?
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Huang Zitao atau yang sebelumnya dikenal dengan Tao EXO makin resmi menyatakan bahwa dirinya tak lagi menjadi member grup asal SM Entertainment tersebut dengan merilis album solo di negara asalnya, Tiongkok.

Proyek solo pertama Tao sejak tak lagi menyandang nama EXO dibelakangnya ini pun pertama kali diumumkan oleh perwakilannya di Tiongkok melalui akun Weibonya di minggu lalu.


Image source: soompi.com

Kini sesuai dengan yang dijanjikan dalam teaser, Tao pun merilis poster comebacknya sebagai solois pada Senin (13/07) melalui perwakilannya.Dalam poster tersebut terlihat bahwa cowok kelahiran 1993 ini mengenakan coat dan outfit serba hitam serta warna rambut ungu.

Bersamaan dengan poster tersebut dituliskan bahwa Huang Z. Tao akan resmi melakukan comeback sebagai artis solo dengan mini album pertamanya pada 23 Juli 2015 mendatang. Tao pun meminta agar para fans menantikan proyek pertamanya setelah hengkang dari EXO.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Proyek solo Tao ini merupakan lanjutan dari kabar bahwa mantan member EXO-M ini diduga telah resmi hengkang dari EXO dan telah memiliki agensi sendiri di negara asalnya.

Sementara itu, hingga kini SM Entertainment sendiri masih belum memberikan keterangan resminya mengenai Tao yang sudah tak lagi menjadi member EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)