home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jadi Artis Pertama SM Entertainment yang Rilis MV dengan Rating Dewasa

Senin, 13 Juli 2015 14:19 by ningcil | 3368 hits
Super Junior Jadi Artis Pertama SM Entertainment yang Rilis MV dengan Rating Dewasa
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 10 tahun debutnya di dunia musik Korea Selatan, para member Super Junior tentunya kini sudah beranjak ke usia dewasa. Untuk itulah untuk pertama kalinya Super Junior akan menghadirkan video musik dengan rating 19+ dalam video musik ‘Devil’.

Hal ini seperti yang dilontarkan oleh Leeteuk, leader grup K-Pop senior ini saat menggelar konser encore Super Show 6 di Seoul pada 11 Juli lalu.

Tak hanya pertama kalinya untuk Super Junior, video musik ‘Devil’ ini kabarnya akan menjadi video rating dewasa pertama yang pernah dibuat oleh agensinya, SM Entertainment.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah SM Entertainment, video musik untuk ‘Devil’ akan diberikan label 19+. Karena fans juga telah bertambah dewasa selama 10 tahun kami bekerja, kami rasa tak ada masalah jika kami syuting musik video dengan rating 19+,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Pada 11 dan 12 Juli kemarin, Super Junior pun memberikan hadiah yang spesial untuk para ELF dengan menyanyikan ‘Devil’ dan lagu lainnya dalam album perayaan 10 tahun debut Super Junior di konser encore Super Show 6.

Jika nantinya Super Junior akan menampilkan video dengan rating dewasa, maka ini akan kontras dengan video teaser kocak khas Super Junior yang sebelumnya telah dirilis minggu lalu. Rencananya mini album ‘Devil’ akan dirilis secara digital pada 16 Juli mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)