home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama

Senin, 13 Juli 2015 15:31 by fzhchyn | 1996 hits
Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita menggunakan nama samaran yang bisa dibilang “konyol” untuk nama akunnya di situs jejaring sosial Facebook. Namun setelah akunnya terkunci dan dirinya tidak dapat masuk, dia rela melakukan apapun untuk dapat mengakses kembali Facebook-nya bahkan rela mengganti namanya!

Melansir Telegraph, wanita dengan nama asli Jemma Rogers (30) ini membuat akun di Facebook pada tahun 2008. Dan karena ingin menghindari permintaan pertemanan dari teman lama yang menjengkelkan dan orang asing, dirinya pun menggunakan nama samaran Jemmaroid Von Laalaa.

Namun nasib sial menimpa dirinya saat bulan lalu Jemma mendapat pesan dari Facebook yang memintanya untuk mengirim identifikasi untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya yang digunakana sebagai nama akun.

Karena bingung dan takut kalau Facebook akan mengunci akunnya, Jemma pun memutuskan untuk mengedit kartu bank-nya dengan photoshop untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya. Namun pada hari berikutnya, akun Facebook Jemma terkunci dan dia tidak dapat mengaksesnya.

Jemma kemudian mengirim email kepada Facebook, menjelaskan apa yang sudah dilakukannya serta mengirim kartu identitas aslinya, memohon agar Facebook kembali memberinya akses. Tapi sayangnya pihak Facebook tidak bisa mengkonfirmasi identitasnya dan akunnya telah ditangguhkan.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Sudah putus asa tidak bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya, Jemma akhirnya mengubah namanya secara resmi menjadi nona Von Laalaa. Meski sudah melakukan tindakan ekstrim ini, akunnya masih terkunci bahkan setelah dirinya mengirim kartu identitasnya yang baru kepada Facebook.

“Aku sudah seperti orang bodoh, tapi Facebook lah yang tidak masuk akal. Aku sudah terkunci dari akunku selama lima minggu dan sudah kehilangan semua foto, pesan, dan kenangan berharga,” kata Jemma.

Duh! Ada-ada saja ya, Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)