home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Selingkuh dengan Rupert Sanders Buat Kristen Stewart Merasa Sangat Trauma

Selasa, 14 Juli 2015 19:31 by Dits | 3356 hits
Sempat Selingkuh dengan Rupert Sanders Buat Kristen Stewart Merasa Sangat Trauma
Image source: Marie Clair

DREAMERSRADIO.COM - Kisah percintaan Kristen Stewart memang tengah menjadi perbincangan hangat, mulai dari hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson yang tak lain adalah lawan mainnya dalam film 'Twillight', skandal perselingkuhan dengan sutradara Rupert Sanders hingga memiliki kekasih perempuan bernama Alice Garcile.

Setelah sempat lama bungkam mengenai skandal yang membuat kandasnya jalinan asmara antara dirinya dengan Robert Pattinson, kini Stewart berani terbuka mengenai persoalan tersebut. Insiden perselingkuhannya dengan sutradara "Snow White and the Huntsman" yang terjadi pada tahun 2012 lalu itu membuat dirinya sempat merasa terpuruk.

"Aku ‘menyalahkan’ duniaku dan aku melihatnya berantakan," ungkap aktris 25 tahun tersebut dalam wawancara di edisi terbaru majalah Marie Claire, "Terus terang, saat itu adalah masa yang benar-benar traumatis di usiaku yang 20-an. Insiden itu membuat sisi liar dalam diriku keluar dan semuanya menjadi kacau,” ujar Stewart yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Skandal tersebut memang sempat membuat karir Stewart dalam dunia peran mengkhawatirkan. Akan tetapi dirinya tetap berusaha dan tidak menyerah dengan keadaan, ia pun tak ingin terpuruk lebih jauh ke masa-masa suram.

"Aku sangat bangga bahwa aku mampu melaluinya dan mental ku tidak jatuh," kata bintang 'Camp X-Ray'. "Itu hal yang baru bagiku. Pertambahan usia telah membuat aku lebih pintar dan lebih tenang. Dan itu sangat mengagumkan," lanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)