home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol dan Sehun EXO Jadi Flower Boy Nextdoor Untuk Pemotretan CeCi

Kamis, 16 Juli 2015 12:18 by ningcil | 9792 hits
Chanyeol dan Sehun EXO Jadi Flower Boy Nextdoor Untuk Pemotretan CeCi
Image source: Ceci Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya semua setuju jika dua member EXO yang punya tubuh jenjang ini cocok sebagai model fashion. Baru-baru ini, dua member dengan postur tubuh paling tinggi di EXO yaitu Chanyeol dan Sehun baru saja menjadi model untuk pemotretan CeCi Korea, China, dan Thailand.

Dari beberapa foto yang telah dirilis, dua member EXO yang mengambil bagian sebagai rapper ini memperlihatkan sosok anak muda yang kental mulai outfit dan tampilan dari keduanya.


Image source: Ceci Magazine

Dalam foto yang dipilih sebagai sampul majalah, Chanyeol dan Sehun kompak mengenakan outfit matching keluaran Valentino.


Image source: Ceci Magazine

Chanyeol memilih atasan lengan pendek dengan celana panjang bermotif kupu-kupu yang kaya akan warna. Outfit matching Chanyeol ini dibanderol seharga 1.802 dollar AS atau sekitar 24 juta Rupiah.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Berbalik dengan Chanyeol, maknae EXO ini mengenakan atasan lengan panjang dan celana pendek bermotif floral dengan dominasi warna navy. Outfit matching Sehun ini dibanderol seharga 1.113 dollar AS atau sekitar 14,8 juta Rupiah.


Image source: dreamersradio.com

Walau memiliki postur dan penampilan yang hampir mirip dan mengenakan outfit yang matching, namun keduanya sempat bercanda dan menyangkal jika keduanya merupakan teman dekat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)