home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Taylor Swift, James McAvoy Dimarahi Anak Lelakinya

Rabu, 15 Juli 2015 13:36 by ningcil | 3536 hits
Foto Bareng Taylor Swift, James McAvoy Dimarahi Anak Lelakinya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu fans kaget saat Taylor Swift yang berfoto bersama produser dan juga pemain ‘X-Men: Apocalypse’. Fans sempat mengira jika pelantun ‘Bad Blood’ itu akan bergabung bersama film Marvel tersebut.

Rupanya yang kaget tak hanya para fans, tetapi juga anak lelaki James McAvoy dari pernikahannya dengan Anne Marie Duff, Brendan yang masih berusia 5 tahun.


Image source: twitter.com/simonkinberg

Melihat sang ayah bersama rekannya di proyek ‘X-Men’ seperti Simon Kinberg dan Sophie Turner bersama Taylor Swift, Brendan kabarnya sangat marah.

Brendan yang ternyata merupakan fans berat Taylor Swift sangat marah dan iri mengetahui sang ayah tak mengajaknya untuk bertemu dan berfoto bersama penyanyi pop paling terkenal masa kini tersebut.

Baca juga: 'Glass', Gabungan Film 'Unbreakable' Samuel L. Jackson dan 'Split' James McAvoy!

“Anakku  dan aku selalu mendengarkan album terbaru Taylor Swift,” kata pemeran Professor X tersebut. “Saat berfoto bersama (dengan Taylor Swift), aku mengirimkannya pada anakku. Dia sama sekali tak terkesan dan marah sekali padaku.”

Sebelumnya James McAvoy, Simon Kinberg, dan Sophie Turner diketahui berfoto bersama kekasih Calvin Harris tersebut setelah ketiganya menonton konser Taylor Swift di Inggris beberapa waktu lalu. Melihat foto Tay yang bergabung dengan geng ‘X-Men’ tersebut fans pun mengira ia akan ikut bergabung sebagai mutant.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)