home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lovelyz Siap Ajak Jisoo di Comeback Selanjutnya?

Rabu, 15 Juli 2015 16:19 by ningcil | 2526 hits
Lovelyz Siap Ajak Jisoo di Comeback Selanjutnya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan pulihnya Jisoo dari trauma atas tuduhan kasus pembullyan, girlband asuhan Woollim Entertainment Lovelyz kabarnya akan segera comeback dengan format 8 member. Mengenai hal ini agensi pun memberikan komentarnya.

Rumor mengenai Lovelyz yang akan mengajak Jisoo di comeback selanjutnya berawal saat member kedelapan yang kini masih berstatus vakum ini terlihat sedang hangout bersama member lainnya bulan lalu.


Image source: koreaboo.com

Dugaan fans mengenai Jisoo yang akan segera bergabung pun bertambah saat situs resmi Lovelyz memperbaharuinya dengan profil wanita bernama lengkap Seo Jisoo tersebut.

Menanggapi hal ini, Woollim Entertainment pun memberikan pernyataan resminya mengenai status comeback Lovelyz yang akan datang.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“Masih belum ada keputusan mengenai So Jisoo yang akan bergabung di grup Lovelyz. Dia sedang berlatih bersama member lainnya, namun untuk ikut bergabung bersama grup masih belum bisa dipastikan,” ujar perwakilan Woollim Entertainment dikutip Koreaboo.

Pihak agensi juga masih belum menentukan kapan grup pelantun ‘Candy Jelly Love’ ini akan melakukan comebacknya.

Tepat sebelum debut bersama Lovelyz tahun 2014 lalu, Jisoo mengalami trauma saat dituduh sebagai pelaku bully, hingga akhirnya menyebabkan dirinya gagal debut bersama Lovelyz.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)