home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Misterius, 5 Seconds Of Summer akan Rilis Single Baru?

Kamis, 16 Juli 2015 11:32 by syaifan | 1405 hits
Rilis Teaser Misterius, 5 Seconds Of Summer akan Rilis Single Baru?
Image source: mtvasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer secara misterius merilis serangkaian teaser yang diduga untuk promosi album maupun single terbarunya. Lewat Twitter, Luke Hemmings dan kawan-kawan merujuk pada sebuah situs yang menampilkan video yang tak kalah misteriusnya.

Video dalam situs www.5onthewall.com itu menampilkan berbagai macam teror yang terjadi di kota-kota besar di seluruh dunia. Teror tersebut berupa munculnya logo hati yang dikaitkan dengan sebuah jarum peniti.

Belum ada informasi lebih lanjut apa maksud dari logo yang terdapat di video tersebut. Hanya saja, keempat member 5 Seconds of Summer terus-terusan mengajak para penggemarnya untuk masuk ke situs tersebut.

Namun begitu, beberapa penggemar justru berhasil menduga kalau video tersebut adalah video promosi dari single terbaru band asal Sydney itu yang berjudul ‘Safety Pin’. Entah bagaimana penemuannya, sebuah situs pendaftaran legal lagu di Australia menunjukan kalau 5 Seconds Of Summer akan segera merilis lagu tersebut dalam waktu dekat.

“PERHATIAN : INI ADALAH PENGUMUMAN PUBLIK. Ini bukanlah sesi latihan!” kicau akun resmi 5 Seconds Of Summer beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Jika dilihat lebih lanjut, di situs tersebut terdapat hitung mundur yang menunjukan beberapa jam lagi akan terjadi sesuatu. Seperti yang banyak diduga orang, hitung mundur tersebut ditujukan untuk perilisan single maupun album baru 5 Seconds Of Summer.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

ATTENTION: PUBLIC SERVICE ANNOUNCEMENT This is not a drill!! http://t.co/ejDp8wyP1N #5ONTHEWALL pic.twitter.com/pGMrbVWlGt

— 5 Seconds of Summer (@5SOS) July 14, 2015

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)