home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati Hengkang dari MU, Van Persie Enggan Sebut Nama Van Gaal

Kamis, 16 Juli 2015 12:45 by ningcil | 1499 hits
Sakit Hati Hengkang dari MU, Van Persie Enggan Sebut Nama Van Gaal
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Robin van Persie sepertinya masih sakit hati dengan Louis van Gaal. Pemain asal Belanda itu enggan mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatihnya di Manchester United itu.

Van Persie resmi berseragam Fenerbahce setelah merampungkan kesepakatan sebesar 6,7 juta Euro (140 miliar Rupiah) awal pekan ini. Musim kemarin, Van Persie gagal menemukan bentuk permainan terbaiknya akibat cedera. Dari 27 pertandingan, ia hanya bisa mencetak 10 gol.

Capaian tersebut sangat jauh berbeda saat ia pertama kali bergabung dengan MU di awal musim 2012-13. Saat itu, The Flying Dutchman berhasil menjadi top skor liga dengan mencetak 26 gol dan mengantar MU jadi juara Liga Primer Inggris.

Kepergian RvP dari Old Trafford disebut ada kaitannya dengan rasa kurang puas Van Gaal dengan apa yang dibuat mantan anak asuhnya di timnas Belanda itu. Hubungan keduanya diklaim kurang baik sejak akhir musim kemarin. Saat itu, Van Gaal lebih memilih untuk menurunkan penyerang muda James Wilson yang diduetkan bersama Wayne Rooney. "Saya memiliki saat bahagia bersama pemain-pemain sebelum saya hengkang. Setiap orang di skuad menunjukkan kepada saya bahwa mereka mengapresiasi keberadaan saya di United. Hal itu cukup bagi saya untuk pergi dengan nyaman," ungkap pemain 31 tahun itu kepada Goal.

Saat perkenalan perdananya kepada publik Fenerbahce, Van Persie diberi kesempatan untuk menyampaikan pidatonya. Seperti pemain baru pada umumnya, ia pun menyampaikan apresiasi kepada orang yang dianggap penting. Namun, bukan nama Louis van Gaal yang terucap dari mulutnya melainkan Ed Woodward, wakil eksekutif United.

"Saya sangat menghargai kerja keras Wakil Eksekutif Manchester United, Ed Woodward di bursa transfer. Ia adalah orang yang sangat berkelas melakukan hal ini. Seorang pria sejati yang sebenarnya," pungkas mantan kapten Arsenal tersebut.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)