home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapok, Cody Simpson Ogah Hangout Bareng Selena Gomez?

Minggu, 19 Juli 2015 13:18 by Dits | 3612 hits
Kapok, Cody Simpson Ogah Hangout Bareng Selena Gomez?
imagesource: dreamersradi

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama di lingkaran popularitas, tentu saja para selebriti saling kenal satu sama lain bahkan tak jarang mereka hangout bersama dan terlihat sangat menyenangkan. Namun, tidak dengan Cody Simpon yang belum lama ini mengatakan ‘kapok’ bergaul dengan sesama selebritis seperti Selena Gomez. Apa alasannya?

Dikutip dari laman E-News saat itu Cody yang menghadiri acara Ralph Lauren Polo di New York City mengungkapkan bahwa terkadang hangout dengan selebriti wanita membuat banyak orang salah paham. “Ya, hal tersebut menjengkelkan” ungkap Cody saat ditanyai tentang pertemanannya dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

"Karena hampir setiap hari aku tidak bergaul dengan seleb, dan semua teman-teman dekat ku adalah orang biasa jadi ketika aku hangout dengan beberapa wanita musisi kemudian semua orang berpikir tentang hal lain. Sekali lagi, aku suka berteman dengan semua orang.”

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Cody dan Selena dikabarkan kencan setelah keduanya tertangkap kamera sedang menikmati es krim bersama. Meskipun dalam foto tersebut terlihat beberapa teman, namun banyak orang terus berspekulasi bahwa ada sesuatu yang romantis di antara mereka.

Penyanyi 18 tahun ini pun meluruskan kabar mengenai hubungannya dengan Selena saat wawancara dengan majalah Du Jour. "Aku sedang melalui fase di mana aku berteman cukup baik dengan Selena, kemudian hal tersebut sepertinya agak aneh padahal aku hanya mencoba untuk bersikap baik kepada semua orang," jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)