home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Kembali 'Disatukan' dengan Kang Ho Dong untuk Variety Show Terbaru!

Senin, 20 Juli 2015 16:00 by tyassss | 3640 hits
Lee Seung Gi Kembali 'Disatukan' dengan Kang Ho Dong untuk Variety Show Terbaru!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal program talkshow milik SBS berjudul ‘Strong Heart’? Tentu saja acara ini begitu dikenal karena dipandu oleh seorang MC senior Kang Ho Dong bersama salah satu aktor manis yaitu Lee Seung Gi.

Sudah hampir 4 tahun ‘berpisah’ setelah membawakan acara tersebut, kabarnya kedua ‘mantan’ pembawa acara ‘Strong Heart’ ini akan dipersatukan kembali dalam suatu acara yang lagi-lagi dibuat oleh produser Na Young.

Dilansir allkpop, perwakilan dari tvN telah mengkonfirmasi acara milik PD Nayoung dengan mengungkapkan, ”PD Nayoung Suk memang sedang mengerjakan sebuah program baru setelah kesuksesan yang didapatkan pada ranngkaian program ‘Flowers’ dan ‘Three Meals A Day’.”

“Pada musim gugur mendatang, ia akan menampilkan sebuah program dengan format baru dan menggunakan internet sebagai media penayangannya”, lanjutnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Selain Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi, dua artis yang juga ‘mantan’ anggota ‘1 Night 2 Days’ lainnya yaitu Lee Soo Geun dan Eun Ji Won dikabarkan juga tengah dalam pembicaraan untuk diikut sertakan dalam acara tersebut.

Dalam konten acara, tim produksi mengatakan bahwa tidak akan ada penambahan anggota selain dari 4 orang tersebut dan produksi ini sendiri akan dilakukan di luar ruangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)