home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sesi Kolaborasi Cody Simpson dan Justin Bieber dengan Niall Horan 1D

Rabu, 22 Juli 2015 13:32 by syaifan | 1354 hits
Intip Sesi Kolaborasi Cody Simpson dan Justin Bieber dengan Niall Horan 1D
Image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Cody Simpson beberapa waktu lalu memang sempat mengerjakan sebuah single kolaborasi bersama dengan Justin Bieber. Namun sayangnya, ia sendiri mengatakan bahwa kolaborasi lebih lanjut untuk album penuh mereka belum bisa dirilis dalam waktu dekat.

Untuk menghibur penggemarnya, Simpson pun mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya berkolaborasi dengan Justin Bieber menyanyikan lagu ‘Home To Mama’. Yang membuat penggemar mereka histeris lagi, Simpson juga mengajak Niall Horan dari One Direction di sesi akustik tersebut.

Video kolaborasi ketiganya bersama seorang teman pertama kali dibagikan oleh Simpson lewat media sosial Snapchat. Dari video yang berdurasi tak lebih dari sepuluh detik itu, ketiganya terlihat sangat asyik menyanyikan lagu tersebut dengan iringan gitar.

“Crewing,” tulis Simpson singkat di sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Bieber, Niall dan seorang temannya tampak akrab satu sama lain di sebuah rumah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Tentunya, melihat video tersebut banyak dari penggemar ketiganya yang berharap jika di waktu yang akan datang mereka akan melakukan sebuah kolaborasi sungguhan entah itu merilis single atau apa pun yang membuat para penggemar jauh lebih senang lagi dari sesi akustik tersebut.

Hmm.. kira-kira Cody Simpson, Justin Bieber dan One Direction akan kolaborasi bareng nggak, ya? ^^ (Syf)

 

Niall with Cody Simpson and Justin Bieber a little less than half an hour ago!! pic.twitter.com/m1gZJiNA55

— HYFR (@1DScoop) July 20, 2015

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)