home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer - She's Kinda Hot

Rabu, 22 Juli 2015 20:16 by syaifan | 3576 hits
5 Seconds Of Summer - She's Kinda Hot
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album rekaman live pada tahun 2014 silam, band pop punk asal Australia 5 Seconds Of Summer kini kembali merilis sebuah lagu baru sebagai bentuk perkenalan materi album kedua mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Berjudul ‘She’s Kinda Hot’, 5 Seconds Of Summer masih mengusung tema percintaan remaja di lagu barunya ini.

Dengan lirik yang terdengar lebih ‘nakal’, Luke Hemmings dan kawan-kawan mencoba menonjolkan sisi pemberontak mereka sekaligus citra cowok berandalan di lagu ini. Meskipun, pada akhirnya mereka tetap terdengar seperti cowok yang tergila-gila dengan seorang perempuan.

Sedikit berbeda dengan beberapa lagu di album perdana mereka, warna Green Day dan Blink 182 masih terasa betul di lagu terbaru mereka ini. Belum lagi dengan tempo lagu yang mengingatkan kita dengan lagu-lagu milik band rock era 2000-an seperti My Chemical Romance.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Distorsi gitar muncul hanya di beberapa bagian saja. Entah kenapa alasannya, rasanya lagu ini akan terdengar jauh lebih bertenaga jika dipadatkan dengan suara gitar yang lebih banyak layaknya lagu ‘What I Like About You’ dari album live mereka.

Salah satu keunggulan 5 Seconds Of Summer yang juga memiliki banyak vokalis kembali ditampilkan dalam formula pembagian vokal masing-masing personil. Keempatnya tidak hanya terdengar bernyanyi tapi juga memiliki kesan tersendiri dari lirik di bagian lagu yang mereka nyanyikan.

Penasaran dengan lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)