home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Pacar ‘Vampir’, Wanita Ini Rela Diminum Darahnya!

Kamis, 23 Juli 2015 19:00 by fzhchyn | 6109 hits
Punya Pacar ‘Vampir’, Wanita Ini Rela Diminum Darahnya!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Selama lebih dari satu dekade, Blut Katzchen (28) telah melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Amerika Serikat untuk memuaskan rasa haus darah para pria dan wanita yang meyakini bahwa diri mereka harus minum darah untuk bertahan hidup.

Blut Katzchen adalah seorang penjual bunga yang berkencan dengan seorang pria yang mengaku dirinya seorang vampir. Blut pun rela memotong dirinya dengan pisau cukur agar sang kekasih dapat meminum darahnya.

Sang kekasih, Michael Vachmiel (43) asal Houston, Texas mengaku bahwa darah Blut dapat memberikannya energi yang dibutuhkan untuk bertahan hidup. Melansir Mirror, mereka berdua melakukan ritual bersama-sama beberapa kali dalam setahun.

“Aku selalu terpesona dengan budaya vampir sejak aku masih muda. Aku menemukan sebuah buku tentang vampir dalam koleksi kakakku dan menjadi sangat kagum dengan itu. Dibutuhkan pola pikir yang sangat spesifik untuk menikmati menjadi seekor angsa. Kau harus lebih tunduk dan suka memberi,” kata Blut.

Pasangan ini bertemu dua tahun lalu di sebuah pesta dansa vampir di Houston, Texas. “Kau harus memiliki hubungan yang sangat kuat dengan seseorang yang kau beri makan (darah). Michael dan aku memiliki hubungan yang sangat dekat dan aku mempercayainya sepenuhnya,” terang Blut.

Baca juga: Perempuan Asal Finlandia Putuskan Pasang Taring Hingga Hisap Darah Karena Terobsesi Pada Vampir

Tak seperti dalam film-film, di mana vampir digambarkan sebagai sosok yang memiliki gigi tajam yang menghisap darah korban melalui leher, Blut menegaskan bahwa proses (meminum darah) ini sangat bersih, aman, dan berdasarkan kesepakatan.


Image source: mirror.co.uk

Blut mengaku memiliki alat khusus untuk mengambil darahnya untuk diminum Michael. “Pemotongan akan dilakukan sekitar satu inci panjangnya,” katanya. Dia menggunakan pisau cukur untuk membuat potongan dan kemudian menggunakan satu set cangkir hisap untuk menarik darah keluar.

Area yang akan dipotong dan diambil darahnya pun disterilkan dengan menggunakan alkohol dan dia mengaku mencuci mulutnya terlebih dahulu sebelum minum darah. Mereka melakukan segala hal agar ritual ini tetap bersih.

Blut pun mengaku bahwa selama 13 tahun dirinya tidak pernah PMS atau mengalami penyakit darah lainnya. Sementara itu, Michael sendiri sudah mulai minum darah sejak usianya 13 tahun dan melakukan hal ini beberapa kali dalam setahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)