home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jauh Dari Gosip Miring, Ini Rahasia Sukses Pacaran Lea Michele

Jumat, 24 Juli 2015 17:00 by Dits | 1741 hits
Jauh Dari Gosip Miring, Ini Rahasia Sukses Pacaran Lea Michele
Image source: hawtcelebs.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kepergian Cory Monteith pada Juli 2013 yang lalu, Lea Michele perlahan-lahan mulai move-on. Seperti yang diketahui, tepat pada April 2014 lalu pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini telah memiliki kekasih baru, yaitu Matthew Paetz.

Pasangan serasi itu hingga kini masih awet dan jauh dari berbagai gosip miring media. Lea pun belakangan mengungkapkan rahasia bagamana dirinya bisa membangun dan mempertahankan hubungan asmaranya dengan Matthew kepada Eonline, Kamis (23/7/2015).

"Aku berpikir bahwa satu-satunya cara agar setiap orang benar-benar dapat memiliki hubungan yang sukses adalah jika mereka merasa baik-baik saja dengan seseorang yang mereka miliki," kata Lea.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

"Bagi ku, sepanjang hidup ku, aku benar-benar mencoba untuk tumbuh dan memperkuat diri secara individual, menjadi orang yang paling bahagia, sehat dan yang pasti menjadi diri sendiri. Dan jika kemudian alam semesta mengendaki sesuatu dalam hidup ku, itu akan terjadi" lanjutnya.

Hubungan keduanya pun terbilang cukup serius. Lea dan Matthew diketahui telah tinggal bersama di satu rumah sejak bulan September tahun lalu. “Hal yang masuk akal bagi mereka berdua untuk tinggal bersama karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Matthew memperlakukan Lea seperti seorang ratu,” ungkap seorang sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)