home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini

Minggu, 26 Juli 2015 13:19 by fzhchyn | 9290 hits
Dibully karena Dianggap Jelek, Operasi Plastik Merubah Kehidupan Gadis Ini
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu program reality show di Korea ‘Let Me In’ adalah sebuah program yang mengundang orang-orang denga kisah kehidupan yang sulit dan menyakitkan. Dan mereka akan dihadiahi sebuah prosedur makeover lengkap dengan menggunakan ahli bedah dan operasi seharga ribuan dolar.

Salah satu gadis dalam program itu bernama Shim Yu Ra memiliki kehidupan di mana dirinya digoda dan dibully oleh orang-orang sekitar sepanjang hidupnya karena penampilannya. Yu Ra memiliki rahang yang cukup panjang dan telah melakukan serangkaian operasi.

Dirinya tampil di acara seperti orang yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Lihat transformasinya dalam foto-foto berikut.


Shim Yu Ra sebelum operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Shim Yu Ra setelah operasi plastik (Image source: koreaboo.com)

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Yu Ra kini terlihat memiliki wajah yang lebih kecil dengan senyum yang terus menghiasi. Hidupnya kini benar-benar berubah sejak masuk acar ‘Let Me In 3’ pada tahun 2013 silam. Bahkan dirinya tak malu lagi berpose dalam sebuah photoshoot.


Image source: koreaboo.com

Transformasi ini benar-benar menakjubkan. Acara ‘Let Me In’ membuktikan bahwa operasi plastik dapat digunakan sebagai alat untuk mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)