home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo, Jo In Sung, dan D.O EXO Rayakan 1 Tahun Drama 'It's Okay It's Love' Bersama!

Jumat, 24 Juli 2015 16:00 by tyassss | 4568 hits
Lee Kwang Soo, Jo In Sung, dan D.O EXO Rayakan 1 Tahun Drama 'It's Okay It's Love' Bersama!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Dipertemukan dalam sebuah drama berjudul ‘It’s Okay It’s Love’, menjadikan ketiga aktor tampan yaitu Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan D.O EXO memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat.

Selasa (23/07) kemarin, anggota ‘Running Man’ yang memiliki tubuh tertinggi ini mengunggah beberapa foto yang menunjukan bahwa hari itu adalah tepat satu tahun dari penayangan perdana drama ‘It’s Okay It’s Love’.


Image source: instagram.com/masijacoke850714

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Kwang Soo menampilkan keakraban dengan kedua sahabatnya, Jo In Sung dan D.O yang sedang merayakan hari peringatan drama tersebut sambil memegang satu kue ulang tahun yang ditancapkan satu lilin .


Image source: instagram.com/masijacoke850714

Dibeberapa foto lain sebelumnya, Lee Kwang Soo juga memamerkan pose lucu bersama dengan aktor senior Jo In Sung dan beberapa CD soundtrack drama yang dibintanginya tersebut.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Bersamaan dengan foto-foto yang diunggah oleh pria yang pandai melucu ini, ia menuliskan beberapa ungkapan seperti, “Ulang tahun pertama dari siaran pertama ‘It’s Okay It’s Love’” dan “Merayakan satu tahun kami sebagai Jang Jae Yeol, Park Kwang Soo, Han Kang Woo.”

Melihat hubungan persahabatan mereka yang sangat erat, para penggemar turut merasa bahagia dan sangat mendukung persahabatan ketiganya. Yeay, semoga awet terus ya persahabatan ketiganya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)