home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Berhasil Bantu Taeyeon SNSD Kumpulkan Bukti Komentar Buruk dengan Jumlah yang Luar Biasa

Sabtu, 25 Juli 2015 12:10 by ningcil | 4827 hits
Fans Berhasil Bantu Taeyeon SNSD Kumpulkan Bukti Komentar Buruk dengan Jumlah yang Luar Biasa
Image source: commons.wik

DREAMERSRADIO.COM - Melanjuti langkah hukum yang diajukan oleh Taeyeon SNSD kepada para netizen terkait komentar buruk dan pencemaran nama baik, para fans kini telah membantu leader SNSD tersebut untuk mengumpulkan bukti demi bukti yang diambil dari dunia maya.

Dengan dibantu oleh para fans, Taeyeon beserta agensinya SM Entertainment pun kini telah mengantongi sejumlah bukti berupa screen capture dari berbagi macam komentar tak menyenangkan terhadap Taeyeon yang datang dari sosial media, komunitas online, dan portal berita.


Image source: soompi.com

Flying Petal, salah satu fanbase Taeyeon yang membantu mengumpulkan bukti mengenai komentar buruk ini mengklaim bahwa pihaknya telah berhasil menerima bukti materi sebanyak 1,42 GB yang telah dikirim oleh para fans melalui email, seperti yang diinfokan di akun Twitter resmi mereka.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dengan hanya mengumpulkan materi foto, tentunya jumlah 1,42 GB bukanlah jumlah yang sedikit. Hal ini tentunya membuat para fans mengerti mengapa idolanya tak lagi bisa menahan kesabarannya untuk tidak melaporkan para haters yang semakin mengganggu dirinya maupun orang-orang terdekatnya selama ini.

Sementara itu, sejak Taeyeon mengumumkan akan menindaklanjuti aksi para haters dengan komentar buruknya tersebut ke pihak berwajib, banyak diantara netizen yang meminta maaf dan menarik pernyataan buruknya mengenai wanit 26 tahun tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)